Rabu, 02 Mei 2012

,
Selisih Gol Jadi Mimpi Buruk Sir Alex
Tuesday, 01 May 2012 14:24
FOTO:Getty Images Manchester - Manchester United kini berada diperingkat dua klasemen sementara karena kalah selisih gol dari Manchester City. Jika di akhir musim MU akhirnya kehilangan gelar, itu akan menjadi mimpi buruk bagi Sir Alex Ferguson.

The Red Devils kalah tipis 0-1 dari The Citizens dalam laga derby di Etihad Stadium, Selasa (1/4/2012) dinihari WIB. Gol semata wayang dari Vincent Kompany di injury time babak pertama memastikan kemenangan bagi City.

Dengan tambahan tiga angka itu, City kini mengumpulkan 83 poin sama dengan raihan angka MU. Sergio Aguero dkk. berada di posisi lebih baik karena unggul selisih gol dari rival sekotanya itu.

Tim besutan Roberto Mancini ini memiliki selisih gol +61, sementara MU +53--delapan gol lebih sedikit dibandingkan City.

Melihat fakta itu, mantan bek MU, Gary Neville, mengungkapkan kalau Sir Alex akan mengalami mimpi buruk jika penentuan gelar juara ditentukan melalui penghitungan selisih gol.

"Saya tahu--saya pernah berada di ruang ganti itu selama 20 tahun--itu adalah mimpi terburuknya. Kehilangan gelar juara karena selisih gol adalah apa yang selalu dia ungkapkan di setiap musim," jelas Neville kepada Sky Sports.

"Anda tidak akan pernah tahu penentuan gelar juara akan sampai pada penghitungan selisih gol."

"Lalu Anda mengingat pertandingan seperti saat melawan Fulham di kandang yang berakhir dengan skor 1-0 atau saat melawan QPR yang berakhir dengan 2-0, dan dalam situasi seperti ini Anda akan melihat ke sepanjang musim dan berpikir, 'kami seharusnya bisa melakukan lebih'."

"Ini adalah mimpi paling buruk baginya," tandas Neville.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

0 comments to “ ”

Posting Komentar

 

Inspirasi Pengusaha Muda Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Junnaedy Muis