Selasa, 07 Agustus 2012

Cara Menumbuhkan Ide Bisnis Yang Menguntungkan

,

1333511360833558528

Pernakah Anda berbisnis? biasanya orang melakukan bisnis dengan menjual barang atau jasa kepada konsumen atau melakukan bisnis lainnya dengan tujuan untuk mendapatkan laba (keuntungan). Dalam Dunia bisnis pasti membutuhkan ide tentang cara bagaimana berbisnis yang menguntungkan.
Berikut adalah cara bisnis yang menguntungkan :
1.Menjalin Hubungan dengan rekan bisnis
Di Strategi Bisnis yang pertama ini Anda harus menjalin hubungan dengan sesama rekan bisnis Anda, Anda bisa saling tukar pikiran, ide, gagasan, atau yang lainnya. Hal ini akan memacu kinerja otak Anda dan akan menimbulkan ide ide cemerlang untuk berbisnis.
2. Membaca
Bagi Anda yang tidak begitu pintar berbicara dengan orang lain, Anda bisa melakukan hal lain seperti membaca, dan hal ini terbukti bisa menimbulkan ide yang sangat bagus untuk melakukan bisnis.
3. Mendengarkan CD/DVD tentang Bisnis
Mungkin Anda orang yang super sibuk? tidak sempat membaca, Anda juga bisa menonto CD/DVD tentang bisnis, cara berusaha, dll. mungkin saja dengan menonton Anda bisa menciptakan ide ide yang briliant.
Semoga cara-cara diatas dapat bermanfaat untuk menumbuhakan ide yang cemerlang untuk melakukan bisnis yang menguntungkan.

SUMBER : http://ekonomi.kompasiana.com/bisnis

1 comments:

  • 6 Februari 2022 pukul 16.13
    Anonim says:

    hai semuanya maaf saya telah pergi begitu lama tetapi begitu banyak yang telah terjadi dan tidak ada waktu untuk memposting. saya pindah ke new orleans minggu pertama bulan juli dan kaki saya menginjak tanah. saya telah bekerja di rumah lama saya di florida selama beberapa minggu terakhir dan saya kelelahan setelah berhasil mendapatkan pinjaman dari mr pedro dan perusahaan pinjamannya pada tingkat 3 untuk membantu menyelesaikan rumah saya! jadi tidak ada waktu untuk berolahraga, tidak ada waktu untuk makan dengan benar dll.....saya sangat ingin hidup saya kembali dan saya sangat bangga dengan apa yang mr pedro lakukan kepada saya dengan membantu saya dengan pinjaman. saya akan meninggalkan email mr pedro di sini sehingga siapa pun yang mencari pinjaman dapat menghubungi mr pedro di ...pedroloanss@gmail.com atau teks whatsapp...+18632310632. semoga hidupku bisa kembali seperti semula. rindu kalian berharap untuk segera kembali.

Posting Komentar

 

Inspirasi Pengusaha Muda Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Junnaedy Muis