Kamis, 19 Juli 2012

Edin Dzeko, Calon Pengganti Ibra di Milan

,
VIVAbola - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic akhirnya resmi bergabung dengan klub raksasa Prancis Paris Saint-Germain. Milan pun segera mencari pengganti Ibra.

Adalah striker Manchester City Edin Dzeko yang diplot Rossoneri untuk menggantikan Ibra. Agen Dzeko Sead Susic sudah mengonfirmasi jika pihaknya sudah melakukan pembicaraan dengan Perwakilan Milan.

"Besar kemungkinannya Dzeko untuk pindah ke Milan. Sudah ada pembicaraan, kita lihat saja apa yang akan terjadi dalam beberapa hari nanti. Yang jelas, Dzeko sangat menyukai Serie A dan Milan. Ini tentunya akan menjadi pengalaman hebat untuknya," ujar Susic dilansir SpazioMilan.it.

Dzeko merupakan pemain yang diboyong Roberto Mancini di awal musim lalu dari Wolfsburg. Meski tampil mengesankan di Etihad Stadium tapi ia dianggap surplus oleh Mancini. Sebelumnya Dzeko sudah melakukan pembicaraan dengan raksasa Jerman Bayern Munich, tapi semuanya itu batal karena Bayern akhirnya lebih memilih striker Mario Mandzukic berkat penampilannya yang gemilang di Piala Eropa 2012.

"Milan jelas butuh pengganti Ibrahimovic. Saya bisa katakan jika kemungkinannya 70 persen bagi Dzeko untuk berlabuh ke San Siro."

Seperti dilaporkan sebelum, hari ini, Rabu 18 Juli 2012 Ibra sudah lolos tes kesehatan di PSG dan secepatnya akan bergabung dengan rekan-rekan barunya. Pemain timnas Swedia itu akan mendapatkan bayaran sebesar 15 juta euro atau Rp173 miliar setahun, itu akan menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di Ligue 1.

SUMBER:VIVANEWS.co.id

0 comments to “Edin Dzeko, Calon Pengganti Ibra di Milan”

Posting Komentar

 

Inspirasi Pengusaha Muda Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Junnaedy Muis